Jangan lupa mengunjungi kembali yaa bektiawanbento.blogspot.com
Jangan lupa mengunjungi kembali oxe bektiawanbento.blogspot.com
Anda disini » Home » arty sexs bagi perempuan

arty sexs bagi perempuan

By bektiawan beni | Kamis, 19 Mei 2011

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :
asyyyk.com

Setiap orang di dunia ini pasti memiliki hasrat untuk melakukan hubungan seks. Tidak hanya bagi orang yang sudah menikah, hasrat berhubungan seks sudah dimiliki oleh setiap manusia yang menginjak usia remaja. Bahkan, kakek-kakek yang terbilang tinggal “menghitung hari” masih memiliki hasrat untuk berhubungan seks.

Seks memang seolah menjadi hal luar biasa dalam kehidupan. Gairah seks bisa membuat manusia khilaf dan nekat melakukan hal-hal di luar norma. Bahkan, orang yang sudah berumah tangga yang notabene sudah halal berhubungan seks bisa bercerai gara-gara aktivitas ranjang ini. Banyak keluarga yang bercerai gara-gara salah satu pasangan tidak mendapatkan kepuasan ranjang.
Manfaat Seks bagi Wanita

Bagi kaum pria, seks disebutkan dapat memperpanjang usia. Namun, hubungan seks pun dapat memberikan manfaat kecantikan dan kesehatan bagi wanita. Berikut ini merupakan beberapa manfaat seks bagi kecantikan dan kesehatan wanita.
1. Membuat Kulit Berkilau

Konon, kehalusan kulit seseorang dapat mencerminkan keaktifan dalam hubungan seksual. Benarkah demikian? Sebuah penelitian yang pernah dilakukan terkait hubungan kecantikan kulit dan hubungan intim menunjukkan bahwa kehalusan kulit memang ditentukan oleh hubungan seksual. Saat bercinta, tubuh wanita memproduksi hormon estrogen yang membuat rambut bersinar dan menghaluskan kulit.

Selain halus, kulit wanita yang bercinta dengan santai dan nyaman akan tampak berkilau, dalam arti terhindar dari kemungkinan terkena dermatitis, parut, serta bercak-bercak. Keringat yang keluar saat bercinta akan membersihkan pori-pori sehingga membuat kulit jadi berkilau.
2. Membakar Kalori

Bercinta boleh dikatakan sebagai olah raga yang paling aman dilakukan. Gerakan-gerakan dalam posisi tertentu saat bercinta akan merentangkan serta membentuk semua bagian otot tubuh. Aktivitas bercinta memerlukan energi yang tidak sedikit sehingga kalori dalam tubuh Anda bisa terbakar. Dengan kata lain, bercinta dapat membuat tubuh wanita menjadi langsing.
3. Menyembuhkan Depresi

Hampir setiap orang pernah mengalami situasi tertekan sehingga menimbulkan depresi. Jangan khawatir, hubungan seksual akan menyembuhkan depresi ringan yang tengah Anda alami. Saat berhubungan seks, tubuh akan melepaskan serta mengalirkan hormon endorfin ke dalam darah. Pengaruh hormon endorfin inilah yang akan menumbuhkan perasaan gembira dan sejahtera.
4. Semakin Seksi

Semakin sering berhubungan intim, daya tarik seks Anda akan semakin meningkat. Tubuh yang tergolong aktif secara seksual mampu memancarkan senyawa yang disebut pheromones. Pheromones merupakan parfum lembut pemicu gairah seks yang membuat lawan jenis semakin tertarik dan berselera pada Anda.
5. Menenangkan Jiwa

Ketenangan jiwa merupakan faktor utama yang akan melancarkan setiap aktivitas Anda. Selama ini, valium dikenal ampuh untuk menciptakan ketenangan jiwa. Padahal, ada formula yang 10 kali lebih ampuh dibanding valium. Formula ini pun tergolong sebagai obat penenang paling aman di dunia. Obat penenang itu tidak lain adalah hubungan seksual. Jika jiwa Anda terasa tidak tenang atau stres, lakukanlah hubungan seksual dengan suami.
6. Menyembuhkan Sakit Kepala

Sakit kepala memang merupakan gejala yang sering dialami oleh setiap orang, baik sakit kepala sebelah maupun sakit kepala total. Namun, sakit kepala Anda bisa disembuhkan dengan hubungan seksual. Mengapa demikian? Bercinta akan mengendurkan tensi yang menghambat aliran darah di otak.
7. Melegakan Hidung

Aktivitas seksual ternyata mampu melonggarkan hidung tersumbat. Hal itu terjadi karena seks merupakan antihistamin alami yang mampu meringankan asma dan flu.











Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 

we love

iBlogger.web.id Aksesoris Blog by Moch. Iqbal Chahyadi

visitor

free counters

gisseell


Download video clip Last Child Feat Giselle Seluruh Nafas Ini